Monday, January 5, 2009
Akhirnya perjalanan panjang g di bangku kuliah telah sampai pada pemberhentian terakhir. Tinggal bulan terakhir g kuliah neh. Ga berasa juga yah dah 3 taon++ g kuliah. Hmm, tapi ga banyak pengalaman seru yang g lewatin selama kuliah. Lebih seru masa-masa SMP deh kayanya *mungkin karena pada saat itu g paling bandel x yah hehe*.

+- 30 hari kedepan rintangan terberat yah nyelesaiin skripsi g. Ogah bgt d kl ampe skripsi g harus gagal... Terlebih lagi kl yang bikin gagal tu dari faktor luar. Bisa esmosi d g kl yg bikin g harus lebih lama kuliah lg tu adalah orang lain!! *amit2 d..moga2 ga kejadian d* Di luar skripsi kayanya ga ada yang berat lg d. Paling nyelesaiin tugas pemvis doang. MatKul sisanya kayanya dah ga ada yang berat lg d. Buat UAS aj mungkin g ga perlu belajar cape-cape.

Akhir kata sudah saat nya g mengucapkan kata "Selamat Tinggal" buat Emp tempat yang selama 3 taon ini sudah menemani g disaat suka maupun duka. Oh iy bagi yang lom tau, ke Emp dapat menyebabkan gangguan pada absen dan nilai anda tentu dompet anda akan terganggu juga. :p

YOSH!! Fight 4 last month!!

eh bntr2. mungkin aj ini lom chapter terakhir g di bangku kuliah d..x aj g lanjutin S2..hahaha

Labels:

 
posted by cLynx at 07:37 |


2 Comments: